Share

Selasa, 27 Mei 2014

My Story

Nama saya ilham, saya anak kedua dari 2 bersaudara. Kakak saya berumur lebih tua daripada saya. Ayah saya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Departemen Agama, sedangkan ibu saya sebagai Ibu Rumah Tangga. Saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Gunadarma dan sudah memasuki semesester 6, di semester ini banyak sekali target yang harus saya capai, salah satunya adalah menaikan nila IPK serta menyelesaikan PI sesegera mungkin. Kakak saya sekarang bekerja sebagai satpam di Departemen Agama, setelah sekian lama menganggur karena dia tidak mau melanjutkan kuliah dan pada akhirnya mendapatkan pekerjaan tersebut. Ini merupakan pekerjaan yang bertahan paling lama dibandingkan pekerjaan-pekerjaan sebelumnya, walaupun dia harus berangkat sangat pagi dan pulang malam dia tetap menjalaninya. padahal pada pekerjaan sebelumnya dia tidak pernah mau dengan pekerjaan yang seperti itu. Ayah saya pun dulunya bekerja sebagai satpam di Departemen Agama, namun seiring berjalannya waktu dan ada keinginan untuk belajar maka semakin lama jabatannnya pun meningkat. suatu saat nanti saya juga harus bisa mencapai itu, bahkan harus melampauinya. maka dari itu dari sekarang saya akan berusaha melakukan yang terbaik agar bisa mencapai semua yang saya cita-cita kan. Ibu saya sendiri sebagai ibu rumah tangga dan mempunyai usaha kecil-kecilan dirumah.

Saya merupakan tipe oang yang pemimpi, banyak mimpi yang menurut orang tidak masuk akal. Dan tidak jarang saya mendapat ejekan dari mimpi-mipi saya tersebut, tapi saya akan membuktikan bahwa saya bisa mencapai itu semua dengan usaha keras saya, karena USAHA KERAS TIDAK AKAN MENGKHIANATI. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar